Sabtu, 25 September 2010

bet quote

katanya bapak Horace Walpole, dunia adalah komedi bagi yang melakukan dan tragedi bagi yang merasakan. hhaha. benar sekali bapak. anda sangat jenius. apakah anda botak seperti mario teguh? ( ga nyambung).

barusan aja gw nangis guling-guling sambil ngais ngais sampah minta makan, tapi lebih barusan lagi gw ketawa-tawa. wahaha lebay. ternyata hal kecil yang kita remehkan adalah sesuatu yang paling membuat kita bahagia dan hal besar yang selalu kita impikan adalah bumerang yang akan menghempaskan kita dengan kasar ke tanah ( sok mario teguh gitu gw )

sumpah daritadi gw cekakak cekikik sendirian gara-gara di depan rumah gw ada halal-bihalal, lagi sesi dangdutan. ibu-ibu sama bapak-bapak lagi pada nyanyi. ah coba ada anak sos 3, pasti udah brutal joged di depan rumah gw. ini aja gw udah goyang jempol. jangan salahkan gw kalo tiba-tiba gw keluar rumah nyeruduk yang nyanyi minta ikutan joged

buset semoga gw gak ngakak sendirian aja ini di rumah. hhaha

salam gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar