Sabtu, 09 Juli 2011

ceritaku bersama indomie

sebenernya gw bingung mau cerita apa. jadinya lawak jayus dari adek gw aja deh ya yang gw post

nama gw jono. gw cuma pemuda pengangguran yang bermimpi bisa masuk tipi. gw pernah ngikutin shinta jojo sama briptu norman ngaplod video ke youtube, tapi gagal. itu cuma salah satu contoh kegagalan gw.

sampe akhirnya ada iklan indomie yang ngirimin cerita bersama indomie itu. gatau kenapa gw yakin banget kali ini gw berhasil masuk tipi. setiap hari gw makan indomie dengan niat jadi brand ambassadornya indomie. selama sebulan gw makan indomie terus, alhamdulillah impian gw terwujud.

sekarang gw jadi ikon penyakit lambung dan setiap hari jam 3.00 gw muncul di iklan pemerintah Departemen Kesehatan

itu ceritaku, apa ceritamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar