Senin, 22 Agustus 2011

MPA

MPA usaaaaai,,,, akhirnya. setelah tekanan batin dan mental yang bikin kurang tidur dan nguras tenaga akhirnya selesai juga. MPA jurusan yang paling asik menurut gw

pagi-pagi diteriak-teriakin gara-gara yelnya ga kompak. yah nasib emang jadi MaBa dimana-mana. tapi asik kok

setiap jurusan pake atribut masing-masing gitu. ah hape gw rusak sih gabisa di foto jadinya. di bahasa perancis cewenya pake bando dengan menara eiffel gt sama syal biru putih merah. agenda pertama battle yel per jurusan. per jurusan muter-muter UNJ gitu nantangin yel jurusan lain. daaaaaan 'musuh' pertama jurusan gw itu dari bahasa inggris

gw ada di barisan paling depan meeen. bahasa perancis yang waktu itu hadir cuma 50 orang ngadu sama bahasa + sastra inggris yang orangnya ada 120 orang kalo ga salah. yah udah deh itu mah secara gw anak THALAS harus total kalo mau ngapa-ngapain sih

ehem tau ga yang jadi ketua angkatan inggris? si rizki aristiadi meeeen. kalo gw heboh sih wajar lah ini si rizky yang notabene anak ROHIS kalem kalem gitu. secara dia ketua angkatan jadi posisinya paling depan dan jadinya face to face sama dia. anjiiir nahan ngakak gw ngeliat si rizky kesurupan joged ubur-ubur, total lagi gerakan sama ekspresinya. bayangin aja deh, gw aja kalo inget masih cengar cengir.

salut deh pokoknya sama senior UNJ. soalnya on time banget. ga pake ngaret sama sekali

standing applause deh
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar