Sabtu, 21 Agustus 2010

ayo semangat

huah udah sekitar 6 bulanan ini gw gak punya sesuatu hal yang menarik buat ditulis. yah, alhasil cuma tulisan gaje, jeritan hati siswi kelas 12 yang taun depan udah genjot sepeda ontel ( baca : berjuang. tapi kenapa harus sepeda ontel? mungkin dari struktur sepeda ontel yang klasik asik tapi gak udik. atau stuktur otak saya yang udah gak beres. yah,,, Wallahualam )

jadinya gw sekarang baca-baca blognya ina. bukannya blog ina gw bacain ayat kursi, tapi memperhatikan gaya bahasa ina di blognya http://sherinafauzani.blogspot.com/.

anjir dah itu orang masih aja bisa punya inspirasi konyol, gw yang awalnya BT, labil sambil ngupil jadi bisa cengar cengir seperti sedia kala. padahal gw sama dia lagi merasakan hal yang sama. ='(
tapi ayo tetap semangat!!!!
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar