Rabu, 11 Agustus 2010

THALAS dan JURIT

jum'at kemarin 14 ngadain (lagi) Pelantikan Gabungan a.k.a LANGAB buat anak kelas x sesuai ekskul masing-masing. kebetulan gw datengnya pas malem pertama doang, pas jadwalnya thalas jurit. akhirnya gw dateng barengan romi sama rifa.

berhubung thalas itu ekskulnya orang gaul kaya gw, jadi kostum dan propertinya harus heboh dong. jadinya ya tiap tahun pasti harus ada polybag buat baju, tas ransel dari kardus, tas selempang dari kresek, topi dari karton, ikat pinggang karung goni, kalung permen, kaleng-kaleng dan payung. nah kebetulan banget hari itu ujan dlhasil semua properti thalas keujanan dan jadi gembel lenyek-lenyek

pas jurit adek thalas gw penampilannya menggenaskan. tas topi bajunya hadahhhhh. nah di pos alumni mereka semua di CB ( character building ) dan disuruh bilang kesalahan mereka, tapi yang jawab cuma 1. karena marah ( sepik ) alumninya pergi. gw yang kelas 12 juga ikut-ikut aja. padahal jalan udah dilama-lamain biar adeknya ngejar, eh masi diem di tempat aja. abis itu tari nyruh anak kelas 11nya supaya bilang ke adeknya ngejar kita. yaudah deh gw, kelas 12, dan alumni jalan terus aja

di jalan gw ketemu pos endeavor. makanan mereka banyak banget. pas lagi ngobrol sama mereka sambil terus jalan, gw ngeliat kebelakang dan gak sengaja ngeliat kumpulan zombie ngejar-ngejar gw sama yang lain. adik thalas ada 26 udah gitu pake baju compang-camping, malem-malem lari-larian. gw tambah alumni cuma 10 orang. naluri kita semua langsung lari gara-gara takut dimakan zombi.

mungkin emang karena anak thalas kali ya. berimajinasi tinggi dan lebay tingkat tinggi juga
hhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar