Rabu, 14 Desember 2011

dia.....

ada seorang ikhwan yang gw kagumi. yah saat pertama kali gw ngeliat dia, seperti ada sesuatu yang bikin gw 'tertarik' sama dia. sesuatu hal yang wajar bukan kalo cewe suka sama cowo? dan atikah juga mengiyakan kalo dari matanya, dia memang orang yang baik. setelah hari pertama gw bertemu dia, gw jadi sering ketemu dia dan ya gw mendaulat diri gw kalo gw jatuh hati sama dia. tapi ternyata dia sudah punya seseorang yang ia kagumi dan spesialkan.

waktu itu gw patah hati haha. pria baik seperti dia, yang shaleh, hebat, tapi penuh canda dan tawa. ahh sedikit sekali pria seperti dia di dunia dan ternyata sudah ada wanita beruntung yang ia pilih. gw berusaha melupakan 'harapan' gw, sampai kemarin berhasil. tapi hari ini gw tau lebih banyak tentang dia.

dia menginspirasi gw. dan gw hanya bisa mengulum senyum membenarkan kenapa gw tertarik padanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar