Rabu, 14 Desember 2011

selamat hari guru =D

tanggal 25 november itu diperingati sebagai Hari Guru di Indonesia. karena tahun lalu gw merasa 'bahagia' bareng se-SOS3 jadinya gw 'kembali beraksi' (cailah ). seminggu sebelum hari H gw mengumumkan ide cemerlang gw ke alumni 14 yang ada di UNJ untuk ngumpulin uang buat beli bunga untuk guru 14, dan alhamdulillah mereka setuju.

yaudah deh gw beralih profesi jadi tukang palak. bareng icha, atikah, miftah, fela, dan eris gelar tiker di masjid buat nulis-nulis kartu ucapan Selamat Hari Guru yang pas tgl 25nya gw, tikah, dan teguh ke 14 ngasihin sebuket bunga dan kartu ucapan buat guru-guru

malamnya gw sms 
Assalamu'alaikum. selamat hari guru. terima kasih atas bimbingan dan usaha bapak dan ibu dalam memanusiakan saya. terima kasih atas kesabaran yang selalu bapak dan ibu lakukan setiap menghadapi perilaku saya. dan terima kasih telah menjadi salah satu alasan agar saya menjadi seseorang di masa depan


dan balasannya

pak faqih : waalaykumsalam, terimakasih erdina, penghargaan tertinggi buat saya adalah masuknya erdina ke kampus pilihan dan jadi yang terbaik, sukses buat erdina dan ttp kompak sos 3 10/11

bu elbragh : terimakasih, erdina

GO ka artha : selamat dek kau masuk UNJ, kakak senang kau lulus semoga sukses selalu dan satu pesan kakak bersyukurlah atas apa yang kau dapat krn semua orang belum tentu bisa sepertimu dan tetap lakukan yang terbaik krn dina akan jadi orang yang membahagiakan dan membuat orang menjadi lebih baik. salam sayang dari kakak Artha AT

bu erah : www, semoga lebih yang nanda harapkan amien

GO bu rosa : waalaikumsalam, kalimatnya bagus sekali tentang hari guru, terima kasih

yang lain ga bales hiks hiks ='(

yah intinya sih gw seneng aja kalo hal sederhana yang gw lakukan ternyata direspon positif sama orang lain atau bahkan orangnya jadi seneng. naaah mari teman-teman semua kita lakukan sesuatu supaya orang disekeliling kita bisa 'bahagia' karena kita

salam anak gaul.
Erdina Puspita Rini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar