Rabu, 04 Januari 2012

-

kadang menjadi egois itu adalah pilihan yang tepat karena saat dikecewakan semuanya akan mati rasa.

yaa mungkin sekarang gw harus pandai-pandai memilih orang untuk gw kasihi. supaya ga sakit hati. ga kecewa. 

beberapa hari yang lalu gw cerita ke sahabat gw tentang sesuatu dan dia mendukung gw untuk menjadi orang yang gak peduli. dan setelah gw cerita juga ke atikah dan icha, mereka membenarkan juga. nyokap gw juga pernah bilang " kamu jangan terlalu berharap sama orang. kamu baru SMA aja udah sedih kaya gini, dunia perkantoran tuh lebih jahat lagi. temen kamu yang baik di depan kamu, bisa nginjek kepala orang lain buat naik. "

kata icha, orang ga akan sengaja merubah dirinya menjadi ga peduli sama orang lain, tapi itu akan terjadi dengan sendirinya karena banyak kekecewaan yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar