Kamis, 12 Januari 2012

=)

minggu kemarin, gw galau haha. setelah gw memutuskan untuk menjadi orang egois, entah kenapa aku pun tak tau seperti ada yang sengaja untuk memberitahuku. gak tau deh ya pokoknya tiap gw lagi diem atau ngobrol sama 'orang hebat' berasa ada yang ngingetin kalo jadi orang egois tuh gak baik.

dan gw jadi keingetan omongan mahbubi. pas gw lagi jadi panitia LDKS di gunung pangrango apa kalo ga salah sekitar 2 tahun lalu, dia bilang kalo galau atau urusan pribadi gausah di posting. oke mahbubi kemaren gw khilaf hehe

beberapa hari yang lalu gw diskusi sama icha. masalahnya sih di sensor cuma gw mau kasih tau aja apa hasilnya.

icha : sebenernya sih tanpa lo tanya juga lo udah tau jawabannya, baiknya, resikonya, masalah galau aja

gw : yah, sebenernya manusia itu ga perlu galau karena udah bisa tau resikonya, baik buruknya dari keputusan yang diambil, cuma masih mentingin nafsu dan ego aja (lagi bener haha)

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar