Rabu, 21 Maret 2012

antara riski dan emansipasi

yang satu SMA sama gw pasti kenal riski. yap, dia Rizky Ariestiadi Firgiawan ( sumpah gw baru tau kalo nama lengkap dia ada Firgiawannya ). dia tuh kalem, diem-diem gimana gitu. tapi buat gw dan atikah, GAK BANGET! dia itu nyolot, ngeselin dan ngangenin (haha nanti gw disantet sama orang jogja nih). kayaknya dia punya dendam kesumat sama gw piss bang.

nah ceritanya ya, misalnya gw lagi mau jajan dan ada di deket dia pasti dia bilang gini, " din beliin gw juga. udah lu sana beli cepetan nanti kasih ke gw ya ". dan akan gw bales dengan, " mana ada cewe bayarin cowo, ada juga cowo yang bayarin cewe. ga tau malu lu dasar ". terus dia bilang, " makan tuh emansipasi wanita ".

sepertinya dia tertindas banget sama emansipasi wanita dan menjadikan gw sebagai pelampiasan. padahal gw kan unyu-unyu pendiem yang baik hati dan tidak sombong. sungguh tindakan dia udah masuk kategori kriminal. 

kira-kira ada gak ya pria tampan yang akan menindak tegas perbuatan riski itu? heeemmm. 
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar