Rabu, 25 Juli 2012

iseng

Ya Allah kucing lucu banget Ya Allah

gw kapan deh ngerasain libur? hmmm

akhirnya dua novel yang gw arep-arepin sudah berhasil gw beli dan gw baca : Indonesia Mengajar dan 99 Cahaya di Langit Eropa

kalo orang atheis lagi galau mereka curhatnya ke siapa ya?

kenapa pas jaman kuliah kaya sekarang suka sama orang jadi serem ya? semuanya harus disangkut pautin sama yang namanya nikah. entah kenapa bagi gw itu serem

abang kue rangi kemana dah?

gw suka cahaya di tengah kegelapan seperti bintang dan kembang api. seperti harapan di tengah keputusasaan

mau nonton naruto lagi deh rasanya

eh eh masa dream high 2 tayang di indosiar. ati-ati naksir jinwoon kayak gw haha

entah kenapa belajar sejarah yang sebenarnya itu menyenangkan

kota yang ingin banget gw kunjungi di perancis itu bukan paris, tapi marseille

sebenernya selama ini gw lebay doang loh cerita-cerita suka si ini dan si anu. padahal gw ga tau siapa orang yang mengisi hati gw haha

gw taruhan sama atikah dan ka garin. semester 3 ip harus 4! aamiin

UNJ naik pamor nih kayaknya. yang daftar membludak, kenalan gw juga tambah banyak yang masuk UNJ. hmmm

astaga sekarang bulan juli! mr. right ulang tahun men. wedeh udah 20 tahun dia

sampe sekarang gw belom punya sim loh

kata dodo jomblo itu takdir dan single adalah pilihan. gw pilih single

Tidak ada komentar:

Posting Komentar