Rabu, 07 April 2010

Komisi Pemberantas Putus Cinta

waktu gw sd, jiwa berorganisasi gw tuh udah berkobar-kobar layaknya kapiten pattimura mimpin perang. nah karna aspat itu adalah sekolahan buat anak G4h0L, jadi ya walaupun baru kelas 6sd gw sama temen-temen yang lain tuh udah pacaran untuk yang pertama kalinya. hubungannya sama organisasi?

gw, bella, heni, bima, depe, sama jefri tuh bikin perkumpulan. kita semua iba ngeliat temen-temen pada putus sama pacarnya. dari niat kami yang mulia maka dibentuklah tetteretteretttttttt " Komisi Pemberantas Putus Cinta ". setiap istirahat, kita patroli ke lapangan, kantin, kelas, perpus, sampe ruang guru buat nyari siapa yang baru aja putus cinta.

emang sih namanya Pemberantas Putus Cinta tapi prakteknya beda beneeeerrrrr. kalo kita di jalan ketemu atau sengaja nemuin orang yang baru putus, langsung deh bikin lingkaran muterin target, 2 jempol diatas abis itu nyanyi " putus lagi cintaku, putus lagi jalinan kasih cintaku padanya "

untungnya gw buat organisasi itu pas masih sd. jadi ya kalo putus, yaudah. lagian anak sd juga ngapain pacarannya. mau dinyanyiin kayak gitu juga malah ketawa-tawa, ikutan joged bisa juga kali. tapi kalo dipraktekin pas SMA, terus yang putus si **** anak ipa * bisa dikasih bau sikil kali gw. gak bisa kawin nanti gara-gara saluran reproduksi gw tersumbat bakteri bau busuk

oh no oh yes oh no oh yes

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar