Minggu, 04 April 2010

rebutan markas

dulu waktu gw kelas 5 sama 6 sd, kelas gw tuh sebelahan sama toilet. kelas 5c sebelahan sama toilet cewek dan pas kelas 6b sebelahan sama toilet cowok. tapi karena gw udah dapet pembekalan jadinya gw tahan-tahan aja nyium bau pesing tiap hari( oh iya kelas 7 sama 8 smp kelas gw juga sebelah toilet )

nah bagusnya sd gw itu ada ruang khusus buat ganti baju. karna dari kelas 4 gw udah sok-sok ngegank, jadi pas kelas 5 sama 6 genk gw punya markas sendiri. ya markasnya di ruang ganti itu. pas kelas 5 sih gak masalah nongkrong di ruang ganti cewek tiap hari. yang jadi perkara tuh pas kelas 6

kelas 6b persis berdampingan dengan toilet cowok yang bau amoniaknya na'ujubile. kalo lagi pelajaran, cowok-cowok bisa cabut ke sebelah. nah gw sama anggota genk gw yang lain (rere, heni, sama bella) ngeliat kesempatan emas, yaitu menjajah ruang ganti cowok yang cuma selangkah dari kelas. nah selesai pelajaran sebelum istirahat, kita berempat buru-buru ngetag tempat di sana. bawa cemilan lah, majalah, sampe walkman yang pake kaset juga. buku pr yang belum selesai juga diselesain di markas.

nah pas kita lagi asik gosip sama nyanyi-nyanyi, ada anak cowok mau ganti baju. kita berempat gak mau keluar dan ngusirin anak cowoknya. di luar udah pada rame eh tiba-tiba wali kelas plus guru favourit gw waktu sd a.k.a pak susaeri nyamperin kita. beliau nyuruh kita berempat keluar. yah yaudah deh gw ngibarin bendera putih dan disambutnya dengan sorakan anak-anak cowok. abis itu kita berempat di nasehatin sama beliau

tapi tetep dong besoknya gw ngumpul lagi di ruang ganti cowok. hhihi
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar