Kamis, 15 April 2010

menjadi psikopat

hari senin kemaren dodo ulang tahun. sekelas diajak makan pempek dirumahnya. sebenernya itu permintaan pribadi gw sama dodo. abis gw tuh ngidam banget makan pempek yang asli dari palembang. tiap dodo mudik gw nodongin pensil minta pempek tapi dodonya lupa mulu. hiyung

di rumah dodo gw kenyaaaaang banget. pertama makan tiramisunya breadtalk, abis itu spaghetti, terus pempek ( gw nambah 2x ) dan gw ngabisin sisa cakenya berdua debo. hhaha. buat nurunin makanan kita disuguhin nonton dvd gratis. kemaren itu yang disetel Halloween. sumpah itu film gila banget. gw sama debo siyok ngeliat banyak adegan yang ada 'ceweknya'. si cemil manggil-manggil uminya pas adegan bunuh-bunuhan.

gara-gara gak 'kuat' nonton, gw mainan hamsternya dodo. lucu banget sumpah. eh tiba-tiba rika manggil nyuruh gw beli telor. sebelum pamit gw kentut di depan mukanya okta dulu abis itu okta sama debo heboh. hhoho. setelah kekenyangan dan puas nonton, kita pamit ke orang rumah dodo dan mau foto-foto di depan rumah dodo. abis itu nyeplokin dodo. sumpah amis banget baunya fela aja sampe muntah

nah selasanya tuh gw ke kota tua bareng temen smp tapi abis itu gw ngeluyur dulu ke pondok sama mita, sahabat smp gw. pulang dari pondok, gw naik KC. nah di angkot itu gw duduk sebelahan ibu-ibu yang lagi gendong anaknya yang masih 2-3 tahun. gak tau kenapa gw jadi inget film Halloween. rasanya gw pengen banget getok pala anak itu pake tempat minum plastik yang gw pegang-pegang. tapi gw tahan-tahan. gw sempet mikir kalo gw beneran getok tu anak pake botol minum, gw bakal diapain ya sama si ibu-ibu?
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar