Rabu, 26 Mei 2010

cita-citaku

dulu cita-cita gw jadi FBI sama main di Fear Factor.

gw ngayal-ngayal bawa-bawa pistol sama kejar-kejaran ngejar penjahat yang kabur( kalo gw nonton Fast And Furious gw langsung menggebu-gebu pengen balapan kayak gitu). gw ngeringkus otak penjualan anak dan perempuan. gw disandera penjahat dan disiarin di TV seluruh dunia ( oke gw emang pengkhayal tingkat tinggi). gw dapet lencana penghargaan. dan gw denger lagu Indonesia Raya berkumandang di negri orang gara-gara prestasi gw ngeringkus kriminal

gw buru-buru makan serangga supaya lebih cepet dari peserta lain. gw berenang paling cepet. gw orang paling kuat bertahan di ketinggian. gw orang paling cepet ngambil bendera di ketinggian 200 kaki. gw gak takut ulet dan segala temen-temennya. gw berani makan jeroan sapi mentah. gw bisa ngambil bendera di tangki air. gw gak takut buaya dan ular. gw ketemu sama Joe Rogan yang gantengnya na'ujubila itu


sekarang, ihik ihik ihik
kenapa yang punya FBI sama Fear Factor itu si ******* ngehe? gw gak sudi nginjakin kaki ke sana dan kerja sama sama orang-orang itu. tapi itu impian gwwww ( gw gw gw gw(ceritanya gema gitu deh))........
hhuhuhuhuhuhuhuhu

kata ina nanti kalo gw gede, gw bikin aja FBI versi gw. maksud ina gw yang ngediriin organisasi itu. pake duit dan tenaga gw sendiri. bisakah gw? bisakah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar