Selasa, 24 November 2009

heeem. 10 bulan untuk kejombloan.hahaha

aneh sih emg orang kaya gw bisa tahan gak pacaran selama ini( pada dasarnya gw emg dilahirkan dengan penuh kemaksiatan. hhehe). yaaaahhhhh, mgkn emg gw jadi jelekkkkkk bgdh ya. hhahaha

tapi setelah gw flashback ulang tgl 24 jan 09 kmrn,,,,, hikshikshiks sediiiih bgdh. maklumlah, pertama kali booo diputusin sama co!!! tapi kayanya gw emg terlalu bego sih ya

gw juga inget pas tgl 25nya gw boong sm nykap bokap. bilangnya sih mau ke ancol bareng temen naik busway bareng2, tapi ternyata gw naik bis kota sendirian keliling jakarta dan akhirnya terdamparlah gw di taman suropati sm taman menteng. sendirian, plangaplongo kaya orang gila yang gak tau arah. ngikutin caranya radityadika juga sih yg dia ngelupain si 'kebo' dengan keluar kota naik bis, dan gw pun memodivikasinya dengan naik bis kota yang jauh dekat cuma 3500 perak

tapi itu dulu gw udah bisa ngelupain si mantan kesayangan gw itu yah walaupun masih suka tanya2 sendiri kabarnya dia gimana.

yasudahlah yang penting tetap semangadh!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar