Minggu, 29 November 2009

my lovely ceker part 1

ahay ceker ku sayang yang sering dibilang genk sama temen-temen di sekolah. padahal mah tidak ya. ceker itu kebentuk gara-gara tugas bikin teropong dari guru fisika, bu dahlia. sebenernya sih dari dulu kita berlapan udah sering main bareng contohnya kaya satu kelompok di study tour musium gajah sama narsis narsisan di depan ruang seni, tapi udah takdir kali ya

banyak banget yang bilang kalo kita ini genk, bahkan sekelas sendiri padahal mereka jelas jelas nyaksiin kalo kita emang kebentuk gara-gara kelompok teropong

yupz, inilah ceker










ceker 1 : arifanny faizal

dia kelas xi sos 1
anak sulung dari 3 bersaudara. sangat terobsesi dengan pertukaran pelajar tapi dia emang dapet kok. ke USA gitu. doakan saja semoga impiannya terkabul. amin
kalo berpendapat,,, wahwahwah argumen lo bakalan kalah deh sama dia. gw aja nganggukngangguk aja kalo dengerin dia beceloteh dengan senang. oh ya dia punya gebetan, aliasnya nananana






ceker 2 : nadhifati rifdah

si kerudung yang lemah lembut. dia kelas xi ipa 2. jago kimia mameeen. ketauan dari tampangnya, aktif di rohis. hhahaha. kapan ya gw?









ceker 3 : oktari dwi yanti

temen ngalay gw kalo ke pondok. suka sendawa dan kalo ketawa,,,, heeeemmmm jangan ditanya. dengarkan sendiri baru tau ketawa khasnya dia gimana. dia kelas xi ipa 4. dandandan dia paling takud sama cicak. sampe nangis dh kalo liat cicak. dia juga jijik sama cowok jenggotan. katanya kaya kambing. nanti gw ceritain kisah gw sama di diangkot tentang yang ini ya







ceker 4 : malinda damayanti



si biang nyolot yang selalu jadi bahan cengan. dia kelas xi sos 1. kalo urusan makan jagonya deh. malah sampe rebutan sama temen-temen gw. padahal yang punya makanan yang diajak berantem sama dia. dia juga si catwoman





Tidak ada komentar:

Posting Komentar