Minggu, 29 November 2009

my lovely ceker part 2

ceker 5 : she's me!!!

gak usah diceritain lah ya











ceker 6 : dea qhistina gumayura



si jilbab gaul yang sangat fashionable. kelas xi sos 1. anaknya ajaib, spektakulerlah pokoknya. doyan jalan-jalan. dan dia panutan style gw loh. hhahaha







ceker 7 : jessy anandia ridhofillah

anak indramayu yang merantau guna menjadi anak gaul kaya gw. hhahaha. kelas xi sos 1 dan suaranya aduh mantap bener dah. merdu sekali. kalo gw nyanyi nada tinggi urat keliatan trus kaya kucing kecekek, dia gak. pokoknya bagus banget deh









and then ceker 8 : nanda leony

si cantik yang gemar memasak ini kelas xi sos1. gw heran kok kayanya dia gak pernah kesel sama orang ya? soulmatenya malinda untung gak ketularan nyolot










yapz, pokoknya anak ceker itu semuanya gila gila, ketawa mulu kerjaannya. tapi untungnya kita tidak tersesat di jalan. hhehehe

( menyalurkan kestresan akibat ingin uas. makanya gak jelas. aduh apa sih gw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar