Minggu, 15 November 2009

teman saya yang autis itu

mau tau namanya? wah jangan deh mendinga nanti bisa mimpi buruk 7 hari 7 malam. hhahaha. okay okay serius gw sekarang.

dia namanya camila bani alawiah baraqbah, keterunan arab. yah kalo ketemu orangnya emang bukan kaya orang arab, tapi orang dusun nyasar ke jakarta. dia tuh orangnya ajaib abis deh. ketawa mulu kerjaannya. selalu bercanda gak tau tempat dan kondisi. ngeselin banget emang tapi masih dalam batas yang sewajarnya, dan temen-temen gw kompakan buat ngecengin dia mulu. gw pernah loh nangisin dia sekali. hhahaha

tapi di balik kesengsaraan dia itu, jujur gw salut banget banget sama dia. dia anak pindahan tapi udah cepet banget berbaur dan dia bisa dengan mudah ngedeketin orang-orang yang,,, begitulah. kalo dia baca ini pasti udah ketawa-ketawa mulu ini di kelas.

oh ya, dia tuh ngeselin abis karna gara-gara dia mungkin cowok inceran gw tau kalo gw suka sama dia. dan sodara sodara setanah air itu karena si camila bawel alawiah yang lebay, salting sendiri. awas aja lo cam ntar kalo ketemu si 8 3 ya.

TUNGGU PEMBALASANKU!

2 komentar:

  1. HUAHAHAHAHHAHAHA ADUUUUH DINAAA GUEE NGAKAAAK AAAAAHHHH AIIIIIIBBB MEEEEEENNN

    BalasHapus
  2. Paraah sih waktu nangisin gw, di timpuk beneran huaa nangis lagi nih gw kalo inget itu HAHA

    BalasHapus