Senin, 29 Maret 2010

tidak penting untuk dibaca

tadi gw beli boneka horta, bentuknya sapi gitu. lucu deh kayak gw. hhaha. maksa bener. samaan loh kayak punyanya mr. right. uhuy.

atikah, maaf saya masih ngutang

akhir-akhir ini insomnia gw kumat. hari pertama kumat, gw tidur jam setengah 2 pagi, hari kedua jam 3 pagi, hari ketiga jam setengah 1. sumpah bete banget gw nungguin gw bisa tidurnya kapan. acara tv sampah semua, gak ada yang bagus. padahal hari sekolah

hoah jadi inget dulu deh. kalo insomnia gw kumat, pasti adaaaa aja yang setia nemenin gw sampe gw bisa tidur walaupun udah jam setengah 4 subuh. itulah untungnya punya pacar. sekarang gw cuma bisa tiduran dan ngeliat ke langit-langit. mungkin di alam bawah sadar gw liat lagi ada pertunjukan layar tancep di plafon kamar gw. ceritanya tentang si hantu dari goa buta lagi duel sama suzanna. kalo kata temen-temen scrafto dulu " kerupuk semuanya bang. mau tak borong "

terus tadi juga. pas atikah lagi ngobral boneka horta. okta dibeliin dodo. vela dibeliin romi. gw udah ngemis-ngemis ke atikah supaya dia mau macarin gw biar boneka hortanya gratis, eh ditolak mateng-mateng sama atikah. hhuhu. atikah jahat sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar