Kamis, 24 Desember 2009

curcol

gw punya mantan. dia itu kaya prince charming gwlah. romantis iya, konyol iya, dingin iya. hhaha. mimpi deh gw perna punya pacar kaya dia. walaupun putusnya udah lama gak tau kenapa akhir-akhir ini gw kepikiran mulu, malah sampe kebawa mimpi segala

dulu pas temen gw ultah, gw sama temen-temen yang lain sepakat buat ngerayain dengan tiramisu dan nyanyi happy birthday di suatu kelas. kebetulan kelas itu kelas gebetan number 1 gw. nah waktu itu lagi jaman-jamannya agustusan jadi di setiap kelas harus punya perwakilan buat lomba di sekolah. jadi di papan tulisnya itu ada nama gebetan number 1 gw, dia kebagian main futsal.

abis hore-hore dan makan kue, gw menyadari ada tulisan nama gebetan number 1 gw di papan tulis. maka giranglah gw dan nari-nari gak jelas buat mengekspresiin kebehagiaan gw sambil nyebut-nyebut nama gebetan number 1 gw. nah gak lama temen gw ngeliat ke arah belakang gw kaya orang pengen ngomong sesuatu. karna gw lemot jadi gw terusin aja hiphiphuranya. tapi aneh juga sih temen gw tetep aja mantengin pintu di belakang gw, eh pas gw liat taunya itu mantan gw yang waktu itu masih menjabat sebagai pacar gw

oalah marahlah dia sama gw. tapi akhirnya baikan juga sih

yang gak bisa gw lupain dari dia tuh tampang konyolnya dia, sumpah beda banget sama tampang sok coolnya di sekolah. kalo di sekolah tu orang minta ditimpuk sendal. hhehe

yah itu kan cuma kenangan. ga ada gunanya buat diinget-inget lagi. lagian dia juga bilang sama gw ngapain mikirin orang lain yang gak mikirin kita. bener banget. jadi sekarang gw cuma bisa doain dia aja semoga bisa lulus dengan nilai yang memuaskan dan masuk PTN sesuai impian dia. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar