Rabu, 23 Desember 2009

salah sasaran

adek gw baru balik dari rumah sakit. nah selama adek gw di opname, otomatis gw jadi babi siter dadakan deh. dari buangin kencing di pispot sampe nyuapin. oh malangnya nasibku. tapi pas di rumah sakit gw sukses bikin orang ilfil sama gw. hhahaha. emang deh ya gw kan orangnya ngilfilin

nah hari sabtu kemaren pas ambil rapot, kebetulan gw lagi ganti puasa. trus nyampe rumah sakit gw langsung tepar tak berdaya. saking pusingnya jadi gw jajah aja kasur kosong di sebelah adek gw sekalian nungguin nyokap gw dateng. bangun-bangun ternyata nyokap gw belom dateng juga. akhirnya gw pun joged joged supaya gak bt. dan akhirnya pun bokap gw memberi kabar gembira kalo nyokap gw udah di parkiran

karena gw suka main monyet-monyetan sama nyokap, gw punya niat busuk buat ngagetin nyokap gw. hhhahaha. akhirnya rencana pun gw tersusun dengan mulus. gw ngumpet di samping pintu dengan manis dan begitu pintu dibuka, jreeeeng gw muncul tiba-tiba dengan muka gw yang kaya monyet

terus gw pun stand by di samping pintu. semenit, 5 menit gw tungguin. terus gw liat ada bayangan pengen masuk ke dalem ruangan. pas pintu dibuka,,, wussss gw melesat dengan riang gembira dan wajah cantik nan rupawan berharap nyokap gw kaget. eng ing eng, yak sodara sodara ternyata yang masuk itu suster bukan nyokap gw. asli gw malu abis terus adek sama bokap gw ketawa-ketawa dan susternya shock gitu. abis itu gw ngumpet di kolong tempat tidur

gw berdoa semalam suntuk semoga susternya gak mimpi dikejarkejar monyet
amiin

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar