Sabtu, 26 Desember 2009

tertawa itu sehat

gak tau kenapa deh hari ini gw ketawa-tawa mulu
dari jam 00.00 gw udah senyum-senyum soalnya smsan sama afan temen gw yang ganteng ( gw punya insomnia soalnya )
terus bertingkah aneh sampe adek gw cengar cengir
dilanjutkan dengan perang bantal sama adek gw
lagi seru-serunya tiban-tibanan sama adek gw, eh ada yang sms gw gitu
wedeh salto gw karna udah seabad gak ada yang sms gw ( ketauan begonya )
ternyata itu sms dari vella sama bintang, dia tanya kapan gw jadian
dan si fanda heboh banget di fb bilang gw jadian sama aldy juga
ya ampun bu itu status gw udah dari kapan tau kali, telat lu pade
karna gw diancem sama vella disuruh buka fb ( sayup sayup terdengar erangan gadis manis cantik rupawan ) akhirnya gw buka fb
eh bener ternyata kalo asal muasal gosip terpanas itu dari situ
ahoy seneng deh ye gw jadi pemes
wedeh ternyata ada yg ngaplod foto gw pas study tour
awalnya gw gak mau mengakui itu foto gw tapi setelah timpuk-timpukan sendal sama adek gw dan akhirnya gw kalah, jadi mau gak mau gw harus mengakuinya juga


kaget gw. gw kira itu badut selamat datang di borobudur, eh taunya gw. mama maafkan aku karna anakmu ini sudah gila


eh eh enaknya ya yang lagi pada liburan ke luar kota. gw juga dong nanti mau ke pangandaran sama jogja. wihiiiiii. tapi itu kalo jadi ya kalo jadi


oh ya tadi gw liat di berita. hari ini tuh peringatan 5 taun tsunami aceh. semoga jasad mereka yang hilang dapat segera ditemukan dan Tuhan Yang Maha Esa memaafkan semua kesalahannya. dan untuk yang selamat semoga hidup bisa lebih baik lagi. hey move on beybeh

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar