Rabu, 30 Desember 2009

bentar lagi taun 2009 akan benar-benar berakhir
buat semuanya SELAMAT TAHUN BARU YAAAA
maafin semua kesalahan gw dan makasih banyak udah ngeluangin waktu buat manusia penuh maksiat kaya gw

di awal tahun 2010 yang udah pasti gw bakalan ngabisin sisa liburan ke lembang
terus gw mau nonton hari untuk amanda
gw gak tau itu film tentang apa tapi gw wajib nonton coz yang main si ganteng pujaan hati gw aka Reza Rahardian. tapi gw yakin filmnya bagus soalnya gw suka mantengin dia di ftv dan menurut gw ceritanya bagus-bagus, jadi menurut gw lagi dia gak bakal teken kontrak kalo jalan ceritanya jelek, hebat ya pujaan hati gw yang satu ini ( terdengar intro salah satu lagu dari band favourite gw. hhehe )

di tahun yang baru, gw juga mau jadi sesosok manusia yang baru
bukan lagi seonggok daging yang gak guna buat bangsa dan negara
gw pengen jadi manusia yang lebih dewasa dan gak konsumtif lagi. amiiin
oh ya, ternyata bbf itu saduran ulangnya meteor garden ya ( apa siih gw )


salam akhir tahun dari gw
SELAMAT BERLIBUR dan HAPPY NEW YEAR

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar