Senin, 14 Desember 2009

i'm falling in love again??????

yayayaya setelah hampir 11 bulan gw berusaha melupakan seseorang yang gak penting akhirnya gw jatuh cinta lagi. sama siapa? sama arca budha di borobudur. ganteng kan? udah botak keriwel keriwel gak bakal selingkuh lagi kan di dalem stupa. hhahaha.

engga engga ini sama manusia, bukan, bukan sama manusia jadi-jadian tapi sama manusia beneran. emang deh ya tiap gw suka sama orang tuh gara-gara omongan gw yang super ngasal alias cablak, eh jadinya karma deh

ah tapi gak jelas nih lanjutannya. ngambang ngambang gitu jadinya kaya yang ada di empang
tapi yang penting sih ternyata gw bisa juga jatuh cinta lagi
kirain gw bakal jadi lesbong
oh senangnya gw bisa jatuh cinta lagi sama yang namanya cowok
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar