Rabu, 23 November 2011

aku di kampus part 1

yeaaaay gw udah jadi mahasiswa. aduh telat banget gw eksposenya. oke walau telat gw mau cerita kehidupan kampus gw gimana

awalnya gw adalah kupu-kupu alias kuliah pulang kuliah pulang. tapi gara-gara Atikah Kusumaningtyas gw yang anak baik-baik imut dan baik hati juga rajin menabung jadi brutal (lah apa banget deh din). dari kupu-kupu dalam waktu kurang dari sebulan gw langsung berubah jadi kunang-kunang alias kuliah nangkring-kuliah nangkring. minimal abis shalat maghrib di masjid nurul irfan a.k.a meni baru deh pulang. kayaknya kalo ga gelap belom afdhol gitu (dan itu berlaku sampe sekarang)

gw, tikah, icha, ka qordo, dan kadang-kadang miftah selalu bersama sampe maghrib di meni. cerita-cerita, ngegalau atau apapun deh. tapi bermula dari oktober akhir udah beda. icha sibuk KMPF (komunitas mahasiswa pecinta fotografi). tikah panitia acara-acara FE. ka qordo mau regenerasi BEM akun. gw ada kajian diskusi publik dan pertemuan basis.

tapi gw icha tikah selalu sempet-sempetin ketemu di meni pas waktu shalat walaupun bentar. sebenernya gw udah mulai jenuh sama kuliah. bukan sama mata kuliahnya tapi gw rasa kayak ga ada liburnya, capeeeeek banget pengen istirahat seharian tapi ga ada waktu

gw kangen gw yang dulu. ketawa ngakak kaya ga ada dosa, nyanyi-nyanyi sama sos 3, main plesetan kata sama anak belakang. yah gw berubah. ketawa gw udah ga laknat kaya dulu lagi karena emang ga ada yang bisa gw ketawain sampe ngakak gitu

sos 3 kembalikan akuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar