Minggu, 03 Januari 2010

cerita akhir dan awal tahun

hari kamis kemaren gw liburan bareng adek nd nyokap plus temen kantor nyokap gw. gw berangkat naik mobil dan umpel-umpelan sama temen kantor nyokap gw plus keluarganya. beruntung gw bertemu cowok yang lumayan gantenglah(atau gw yang buta) dan ternyata dia sodara kakak kelas gw. jodoh sepertinya. hhehe

di jalan gw ketawa-tawa mulu sampe megap-megap kurang oksigen. dan mungkin bener ya kata guru sd paporit gw kalo bahagia tuh jangan bahagia banget nanti dapet musibah. udah keluar tol, trayeknya berubah jadi jalan pintas menuju lembang menerobos daerah yang namanya sukajadi apa ya kalo gak salah. di sana musibah itu datang.

mobil yang gw tumpangi itupun melaju dengan pede di tanjakan yang lumayan tinggi dengan belokan tajam, dan tepat seperti kejadian taun lalu, mesin mobilnya mati! gw yang udah pasti trauma dengan kenangan perjalanan TA serupa udah keringet dingin, mengeluarkan gas, bulu idung menjalar-jalar dan bulu ketek tereak-tereak minta di rebonding. setelah dag dig dug dear DAIA akhirnya saya bisa diselamatkan. dan setelah itu gw nangis. yap, nangis di depan 9 orang dan ada cowoknya pula, sungguh itu hal yang paling gw benci. tapi gw nyampe tujuan dengan selamat

malemnya gw jalan-jalan seputar lembang-bandung dengan konvoi sama temen nyokap yang lainnya. awalnya kita makan di warung ENHAII. gw mesen surabi fla coklat kacang, ayam cah kangkung ( nasinya gw jejelin ke adek gw ), jus stroberi sama aqua. abis makan kita ke arah bandung, ceritenye mau belanja gitu. di jalan gw ketawa-tawa mulu. karna macet dan kaca tembus pandang gw jadi bisa ngeliatin muka-muka orang dengan jelas. ada aja lagi mas-mas ( di bandung manggilnya apa sih? ) duduk di pinggir jalan pake helm sama sendal cuma sebelah. dan ternyata petuah guru sd gw benar untuk yang kedua kalinya, gw kebelet pipis. setelah muter-muter dan akhirnya daper parkiran, gw kocar kacir bareng adek gw dan kedua anak temennya nyokap gw ( yang salah satunya ganteng itu ) ke pom bensin buat nemenin gw pipis,, dan juga boker ternyata. abis itu gw ke F.O dan diselamatkan oleh mbak-mbak tokonya karena toko mau tutup. setelah itu gw balik ke hotel dan main kembang api sama anak-anak yang lain.

paginya kita packing dan langsung chao lewat lembang. karena hari itu hari jum'at jadi "kami" singgah dulu buat nungguin yang cowok-cowok shalat sambil main di area outbond, tadinya gw mau main air soft gun tapi ternyata gak bisa kalo cuma gw sendiri. nasib ya nasib. dan kitapun melanjutkan perjalanan pulang

gw nyampe rumah nyokap gw jam 10 malem dan gw disuru makan sampe kekenyangan. di rumah nyokap gw, gw sama adek gw nginep 2 malem, yah buat ngabisin liburan dan baru balik tadi sore

gw pikir liburan bikin gw tambah gendut, tapi ternyata gak. berkat gw masuk angin dan keracunan makanan, jadinya gw m*****t2 mulu dari pagi. sehari 13x sumpah gak enak banget dah. udah duluya, mata gw tinggal seperempat watt

okay, gud bay mai hani

milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar