Kamis, 13 Mei 2010

andai saja

3 hari yang lalu fanda sama tari nanya ke gw, kapan gw punya pacar lagi. hemh sungguh sulit karena sekarang ini sudah dibuka klinik mata untuk menghilangkan bintil mata pada pria. jadi yaaah gw cuma bisa nunggu durian jatoh. iya nanti kalo ada durian jatoh gw jual abis itu duitnya buat operasi plastik

terkadang gw gampang suka sama orang dan gampang juga buat gw nambah gebetan baru. tapi yang ini beda. gara-gara masuk SMA terkutuk yang semuanya harus dibatasi ( baca : hijab ) gw jadi tau diri kalo bersikap layaknya cewek. gw cuma bisa diem mikirin mr. RIGHT, ngelamunin mr. RIGHT dan berkhayal tentang mr. RIGHT. oke gw sadar gw remid bahasa indonesia terus.

disaat temen-temen sd smp gw lagi ngomongin pacarnya, gw cuma planga plongo kayak anak dongo. abis cowok impian gw itu mr. RIGHT sih. anak rohis tulen mana mungkin mau pacaran, nyapa gw aja gak pernah. yang gw maksud rohis tulen itu tetep gaul tapi masi berpegang teguh sama ajaran agama bukan fanatik yang sampe gak mau ngeliat ceweknya ya.

kadang gw mikir palingan gw cuma lebay aja bilang ke anak-anak kalo gw suka banget sama mr. RIGHT. ternyata gw salah, yang bener tuh gw butuh mr. RIGHT ( karena banyak alasan )

dan bentar lagi dia bakalan lulus. gak tau deh hidup gw gimana nanti. bisa aja nanti gw jadi suka sama si a, pacarannya sama si b, musuhan sama si c, atau bisa jadi gw ngejar-ngejar si d. hidup, manusia hanya bisa berencana tapi Yang Di Atas yang berkehendak.

tapi sebagai manusia gw masih boleh dong buat berharap?

andai aja dia bukan rohis tulen. andai dulu gw gak pacaran dan ngikutin saran dia. andai gw bisa buang gengsi. andai gw bisa ngasih sesuatu ke dia sebelum dia pergi. andai.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar