Minggu, 23 Mei 2010

soto gebrak

hari rabu kemarin gw nginep di rumah nyokap. pasalnya hari kamisnya libur gara-gara ada wisuda. nah pas hari kamisnya gw nemenin nyokap gw ke dapertemen pertanahan kota *****, kata nyokap gw nanti kalo gw udah punya rumah sendiri gw bisa ngurusin sendiri. soalnya kalo nyokap waktu itu minta tolong developer bayarnya 1,8 juta eh pas kemaren sama gw cuma bayar 400rb doang. abis itu nyokap gw nraktir makan soto gebrak

pas masih di dep. pertanahan nyokap gw cerita macem-macem gitu tentang soto gebrak dan yah hasilnya gw jadi ketakutan sendiri.

pas di kiosnya kebetulan banget belom ada yang kaget-kagetnya. terus ada mas-mas nyamperin gw ngasih menu. gara-gara gw GR pengen dikagetin jadi gw senyam-senyum ngeliatin masnya, eh si masnya balik ngeliatin gw dengan tampang heran. abis itu braaaakk. sial anjrit gw kaget emak gw ketawa-tawa. gw makan soto cepet-cepet gak sempet nikamatin rasanya padahal kalo makan berkuah gw paling suka pedes sampe kuahnya gw abisin

abis itu ada lagi yang dateng terus mesen. braaak. kentut untung gw gak latah. nah gw baru tau ternyata di dalem botol yang buat ngegebraknya itu isinya bumbu jadi baru di gebrakin kalo ada yang mesen. eh gak lama ada lagi yang dateng. yaudah deh pas emak gw bayar gw cepet-cepet keluar. dari luar gw denger masnya gebrak-gebrak. hhaha. gak lagi gw makan di tempat kayak gitu

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar