Rabu, 19 Mei 2010

Give Thanks To Allah

Give thanks to Allah

for the moon and the stars

prays in all day full

what is and what was

take hold of your iman

dont givin to shaitan

oh you who believe please give thanks to Allah


Allahu Ghefor Allahu Rahim Allahu yuhibo el Mohsinin

hua Khalikhone hua Razikhone whahoa ala kolli sheiin khadir


Allah is Ghefor Allah is Rahim Allah is the one who loves the Mohsinin

he is a creater, he is a sistainer and he is the one who has power over all


Give thanks to Allah

for the moon and the stars

prays in all day full

what is and what was

take hold of your iman

dont givin to shaitan

oh you who believe please give thanks to Allah


Allahu Ghefor Allahu Rahim Allahu yuhibo el Mohsinin

hua Khalikhone hua Razikhone whahoa ala kolli sheiin khadirAllah is Ghefor Allah is Rahim

Allah is the one who loves the Mohsinin

he is a creater, he is a sistainer and he is the one who has power over all.


ini lagunya Michael Jackson. hah lucu juga ya denger orang bule ( dia dari barat okay? )nyanyi nyebut-nyebut Allah SWT, tartil pula.

temen di kelas gw, dari luar sih biasa-biasa aja, suka cabut, males ngumpulin tugas ( loh kok kayak gw? ), waktu gw liat daftar lagunya seenggaknya 2-3 lagu itu judulnya Jesus Crist. terus ada juga temen gw, dia petakilan, cablak, dan lain lain yang gak mungkin bisa lo mikir kalo dia taat. pas uts kemaren, di kertas soalnya dia ditulisin " Allah bla bla bla. semangat... melayani Tuhan". dan satu temen gw yang doyan cabut dengan bangganya pake kalung bersimbol salib.

ooh malu gw sama mereka. gw jarang baca qur'an, males shalat dhuha sama tahajud, males puasa sunah utang puasa aja males bayarnya, mikirin cowok mulu dan lagu di hp gw ajep ajep semua

gak jarang gw kicep kalo lagi share agama sama temen-temen. dan kalo gw lagi ngomongin cowok sama temen gw yang beda agama, dia bilang " hah masih jaman aja lo din pacaran ". oooohhhh goooood

heeem gak boleh, gw gak boleh kalah sama mereka. gw gak mau islam ktp lagi. dan gw harus bangga sama agama gw sendiri. kalo gak gw? siapa lagi?

semangat dina

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar