Kamis, 13 Mei 2010

Dialog adik kakak

Baru baru ini adek gw lagi deket sama cewek dan bentar lagi cewek itu mau ulang tahun. hari minggu kemaren adek gw pulang dari rumah nyokap bawa-bawa buntelan, ternyata isinya kotak kado. pas gw buka ternyata boneka beruang dua biji. secara adek gw orangnya cuek sama cewek jadi gw siyok mendapat kebenaran kalo adek gw naksir sama cewek. jadilah dia hari itu bahan cengan gw

pas bokap gw pulang kerja, bokap gw nemuin kotak kado itu di kamar adek gw.

bokap : ( cengar cengir buka tutup kotak ) apaan nih na?
gw : tau tuh punya ewin

abis itu bokap gw nyamperin adek gw yang lagi nonton tipi di kamar gw. karena gw mencium adanya obor kemenangan gw ngikutin bokap gw

bokap : win apaan nih win? ( cengar cengir )
adek gw : buat temen aku ( jutek banget sumpah )

abis itu bokap gw pergi

gw : cie buat siapa tuh?
adek gw : apaan sih orang buat temen juga
gw : siapa? elma? kadek?
adek gw: bukan, buat adek kelas
gw : mutia ya?
adek gw : iya ( nyengir )
gw : cie pacarnya. cie cie

abis itu adek gw langsung ngambil selimut. gw kira dia pengen mandi atau ngapain gitu taunya gw disabet sabet pake selimut

wahai adik, kakak bangga engkau sekarang normal. tapi tolong jangan sakiti kakakmu ini, saya belum punya pacar adik. tolong kasihan saya. saya belum makan 3 bulan

1 komentar: