Kamis, 20 Mei 2010

Goodbye 41

huaaaaaa hari ini kakak kelas gw wisuda dan itu artinya mereka resmi lulus dari 14. udah 2 taun meen gak kerasa banget deh. kayaknya bentar banget tapi ninggalin banyak kenangan. dari awal banget gw jejakin kaki di 14 sampe hari ini

punya kakak kelas kaya mereka sumpah sangat bersyukur gw. berkat mereka gw gak manja lagi dan gw punya banyak kakak yang bisa gw andelin

kakak thalas

ka clara, ka ebba, ka sebti, ka aya, ka ledi, ka riani, ka tata, ka inka, ka kisna, ka faridh, ka anis, ka atikah

special thanks for Daru Bintang Perkasa yang pernah ada di hidup gw. makasi karena lo ngajarin gw buat gak lari dari masalah dan your best quote," ngapain mikirin orang yang gak mikirin lo?"

ka salman, my lovely brother

ka adit atas masukannya

ka rija imaddudin, " setiap masalah itu selalu ada hal yang positive"

ka via, ka dedi, ka disti, ka linda dan ka sigit

keep moving forward

Tidak ada komentar:

Posting Komentar