Rabu, 17 Februari 2010

17 Februari 2010

Tadi pagi jam 00.00 gw ngasih surprise ke adek gw. tapi ya di keluarga gw tuh acara ultah gitu gak penting dan dianggep biasa aja, jadinya ya itu pertama kalinya gw bikin kejutan kayak gitu buat keluarga gw. berbekal 3 biji oreo soft cake dan lilin ultah gw masuk ke kamar adek gw dengan nyanyi "happy birthday" dan adek gw cengok. setelah lagunya abis gw ngasih piring yang isinya oreo soft cake itu dan langsung ke kamar gw plus ngunci pintu

iya udah gitu doang.


dan hari ini gak cuma adek gw doang yang ultah. mantan gw yang ganteng, Daru Bintang Perkasa juga ultah hari ini ( dan kebetulan juga sifatnya sama ). jauh jauh hari ya rencana gw tuh pas 1702 jam 11.45 PM gw mau sms dia kayak gini " hb ka. semoga lulus ujian dan masuk PTN yang kakak inginin. maaf gak ngucapin lewat fb, gak sempet ol soalnya". gw berencana supaya gak ol hari ini

tapi yah manusia cuma bisa berencana. gw ada tugas bahasa indo dan harus ol juga. dan kebetulannya juga dia ol. yah yaudah deh gw ngucapinnya lewat chat. huft. harus nunggu taun depan deh buat memperbaiki hubungan sama dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar