Minggu, 07 Februari 2010

gud or bed day?

kemaren yura si ceker 6 ultah. jadi gw bersama ceker yang lain dateng jam 6 ke rumah dia bawa-bawa cake. pas masuk ke kamarnya, dia langsung jongkok dan diem ngeliatin kita semua nyanyi-nyanyi

nah abis itu kita semua langsung ke 14 soalnya sekolah gw itu lagi ngadain acara PARADIGMA, Parade pendidikan dan Minggu Bahasa. jadi ada lomba-lomba antar kelas gitu dan kerja keras anak-anak sos 3 yang selama 1 hari full bisa jadi juara umun dengan menyabet
1. juara 3 cerpen
2. juara 1 lomba tradisional englek
3. juara 1 drama

daaaannnn juara umum. akhirnya besok sos 3 bakalan kebanjiran es krim

es krim es krim kami paling heboh bagi es krim es krim

emang deh ya kata guru sd gw kalo lagi seneng, jangan seneng banget soalnya nanti bakalan dapet musibah.

gw tuh suka sama seorang kakak kelas yang pernah gw ceritain itu, si K.M. ( bukan inisial namanya ). nah temen gw udah gak suka lagi sama dia jadinya gw bisa bersuka hati dan emang gw gak bisa jadi gak suka gitu sih sama dia. gw sama si K.M. tuh pernah sempet deket walaupun sebentar, makanya itu gw pengen banget bisa kayak dulu lagi. di sini bukan berarti gw mau pacaran sama dia, maksud gw tuh gw pengen dia bisa nganggep gw adek dia kayak dulu.

pas sorenya gw minta tolong galih buat spik spik sms dia gitu secara galih itu salah satu sarang curhat gw. maksud gw nyuruh galih sms si K.M. itu tuh si galih sok sok gak punya pulsa gitu jadi dia tanya tentang kepentingan dia pake hape gw dan dengan si pengirimnya adalah dia, eh dia malah sms " ass gimana kak try outnya? :) dina " oh may goat sumpah gw panik abis. tapi galih ngasih solusi kalo responnya jelek gw bilang kalo salah kirim.

sekitar jam 7an baru di bales ( gw yakin dia shalat maghrib di mesjid dulu ). dan gw panik jadi gw nyuruh tari buat bales
KM : maf ini dina yang mana?
tari : wah parah lu ka masa gak inget. ini dina yang kakak anggep adek kakak itu
KM : oh adek kelas, maaf saya lupa
tari : oh yaudah

setelah itu gw langsung bales " maaf bgdh tadi hapenya dimainin temen. dina "

sumpah njriiiit gw frustasi abis. selama lagi siap-siap nd perjalanan buat dinner bareng ceker gw mikirin banget. untungnya sekitar jam setengah 9 dia sms lagi dan mengurangi kadar kefrustasian gw " oh kalo gitu saya juga minta maaf ", gw bales " ya ".

huaaaah gak tau deh nanti di sekolah gw bakal ngapain kalo ketemu dia. sebelumnya gw masih bisa masang tampang cool kalo ketemu dia, tapi nanti argh gak tau deh.

oh ya gw lagi punya misi buat memperbaiki hubungan sama mantan-mantan gw. mohon do'anya

diinaislagipusingtujuhkeliling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar