Rabu, 17 Februari 2010

tvone oke coy

hari minggu kemaren anak 14 mau nyari dana buat scooter ke tvone. kita janjian nunggu di 14 jam 4 sore karna jam 5 katanya sih ya acaranya mulai. pas udah sampe sekolah gw sama yang lain ngalor ngidul di gerbang dan ternyata yang dateng gak sampe 20 orang. jadi yura inisiatif mau nyamper temennya yang rumahnya deket sekolah pake sepeda hasil rampasan anak kecil yang lagi main di depan sekolah

pas yura udah balik lagi tanpa membawa hasil, anak kecil yang minjemin sepeda ( kita panggil anak brutal ) diem-diem aja. nah dengan pinternya si adul manas-manasin si anak brutal buat minta bayaran dari rental sepeda. akhirnya si anak brutal itu maksa-maksa yura sampe narik kerudung dan nyakar-nyakar. tapi berhasil diselamatkan mahmud dan kawan-kawan

sembari nunggu yang lain pada dateng, anak 14 becanda-becanda gitu sama si anak brutal dan kawan-kawannya. masih ketawa-tawa bareng juga. tapi gak lama kemudian si yura keluar mau ke starmart trus dia diuber sama anak brutalnya terus si anak brutal ditangkep deh sama mahmud, mahir, dll

gak lama kemudian dia nangis terus ngambil batu daaan nimpukin kita. gile itu anak brutal amat dah. dia ngambil batu-batu segede kepalan tangan terus ngelempar dengan membabi buta. nah yang dia incer itu plang nama SMA 14 yang ada diatas gerbang. dia timpuk-timpukin sekuat tenaga dan akhirnya mantul ke arah dia sendiri

yang cewe-cewe udah lari-larian ke dalem sekolah. lapangan penuh batu-batu gede dan keributan itu mancing semangat 45 satpam menara cawang buat ngusir calon bandit. gak lama kemudian kita selamat dan sentausa dan menghantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu kemerdekaan

abis itu chao deh ke IBN

dan anak 14 pun mulai suting jam 07.30 PM di tvone dalam acara Kabar Sepekan. kita jadi penontonnya gitu. pas lagi suting, temen gw nisa diwawancarain sama hostnya dan gw iseng ngeliat ke tv yang udah ditayanginnya, eh gw ngeliat gw nongol di layar kaca. jadinya gw ketawa-ketawa cengar-cengir gitu dan endingnya pas Jamrud nyanyiin lagu selamat ultah buat tvone, gw joget paling mantep dan itu disorot sodara-sodara. oh malunya gw. seindonesia nonton meeeen

semoga gw bisa dapet jodoh dan mantan-mantan gw gak nyesel pernah pacaran sama gw. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar