Selasa, 23 Februari 2010

omegle

sekarang gw lagi rajin-rajinnya main omegle di rumah. gw termotivasi sama diana gloria. yak dia selalu ngasih gw motivasi terbaik kalo gwnya lagi bener. maklum kalo duduk sama dia pasti full sehari gw belajar mulu dan ngomongin masa depan sama dia.

kata dia main omegle bisa ngebantu gw buat ngasah bahasa inggris gw yang hancur lebur. dan diapun ngedukung penuh impian gw yang sangat ajaib

1. beasiswa bussiness management of oxford university
2. bisnis menejemen UI
3. ke selandia baru buka usaha
4. ke perancis

yak, diana gloria selalu membakar emosi gw buat sungguh-sungguh buat ngegapai cita-cita.
kata bukunya A. Fuadi berjudul Negeri 5 Menara yang baru gw baca dan hasil rampasan dari Andry " Man Jadda Wa Jadda " yang bersungguh-sungguh dia yang akan berhasil

salam si diina anak mameeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar