Minggu, 28 Februari 2010

Inalillahi Wa Innalillahi Rajiun

Innalillahi Wa Innalillahi Rajiun

salah satu guru andelan 14 dipanggil Yang Maha hari Jum'at kemaren, Ibu Hj. Siti Anwar yang juga tantenya si tari. kematian? gw paling sensitiv ngomongin kematian. Hari Jum'at itu juga tepat adek sepupu gw yang cuma bisa ngeliat kehidupan sehari + 2 jam meninggal 40 hari yang lalu. alhasil gw gak bisa ngelayat gara-gara udah ada janji buat bantuin masak di rumah tante gw.

dulu waktu masih blm ngerti apa-apa, kalo ada masalah dikit gw langsung pangen mati aja kerjanya. tiap malem gw selalu aja minta sama Allah SWT biar di cabut nyawanya saking gak tahan sama masalah yang gw derita. Tapi sekarang lain, gw udah freak buat nyiapain apa-apa aja kalo nanti gw udah beneran di panggilNYA dan gak balik lagi.

Raditya Dika pernah nulis di blognya. temen baik di SMAnya dulu meninggal. dalam kehidupan temennya itu selalu penuh tawa nd keceriaan bareng temen-temennya, tapi setelah ia di tempatkan di peristirahatan terakhir, dia akan dilupakan dan hanya akan dikenang. kuburannya sepi dari kunjungan orang-orang yang katanya sayang dan mencintai dia

insiden gw pake krudung juga ya gara-gara gw takut mati. jadi pas tanggal 191009 temen-temen gw pada ngasih tau katanya pas tanggal 24nya jakarta bakal diguncang gempa bumi dgn kekuatan 8,5 SR. saking frustasinya gw, gw nekat besoknya langsung pake krudung. seminggu itu pun gw depresi nungguin gempa yang sepertinya bakalan ngilangin nyawa gw yang satu ini. tapi gw lega seenggaknya ada sedikit modal yang bisa gw bawa menghadapNYA.

kalo gw meninggal nanti, apa ada yang sedih dengan perginya gw ini?

hari jum'at itu gw pergi ke rumah tante gw pagi. abis bantuin dikit gw pengen tidur-tiduran secara hobi gw tidur sampe siang kalo libur. tapi nasib berkata lain. adek sepupu gw sama temennya yang gendut mainin badan gw udah kayak alas di taman bermain playgroup. 2 brandal kecil loncat-loncat di badan gw seenak pantat. loncat bukan nginjek. sampe ke pala-pala juga dan akhirnya si gendut kejepit di antara gw, adek sepupu gw, dan tembok.

pala gw ada di bawah, rambut ketarik tarik. gw teriak-teriak sakit-sakit dan nyuruh si gendut berdiri, eh tu bocah ketawa-tawa doang dengan tidak bersalah. untung tante gw dateng mendengarkan erangan kesakitan gw dari dapur.

tapi hari itu gw ngeliat banyak banget anak kecil. gw jadi pengen cepet-cepet nikah trus punya anak deh. hhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar