Jumat, 12 Februari 2010

Hari Penuh Kebegoan

hari kamis kemaren gw puas ngebego-begoin orang

jadi pas jam pelajaran terakhir gw pulang lebih awal dari kelas lain, nah pas gw lagi 'ngaso' di depan kelas sos 1, hape gw geter geter minta dipencetpencet. nah ternyata ada sms :
aldy : dina, ak beneran sayang bgt sama kamu.. Tp aku malu ngomongnya
gw : bego lu
hanif : eh tadi yg ngirim pake hapenya aldy itu gue sama andry ko.. tapi cuma bercanda ko.. maaf yaa
gw : siapa lu?
andry : din ni andry, td bkn aldy yg ngirim
hanif : ni gue hanif sos 1. maaf maaf maaf maaf bgt. tadi gue andry sm ebel cm becanda, emg sh becandanya keterlaluan. maaf bgt ya
ebel : dhin ni gue ebel. td yg ngirim sms ke hp lo lewat hp aldi, bkn aldi yg sms. sorry ya
hanif : tadi hpnya ditinggal. aldy lg ke wc tadi. maaf bgt ya

gw yg baca sms kayak gitu ketawa tawa aja. nah ternyata pas anak sos 1 udah keluar kelas gw dicariin mereka. gak tau kenapa gw malah kabur gak jelas terus gw ngumpet di ruang piket. dan ternyatanya lagi mereka emang nyariin gw. akhirnya gw larilarian deh gara-gara dikejar mereka bertiga

lo bayangin aja lucu gak sih kalo lo dikejar-kejar cowok buat minta maaf karna hal sepele dan salah satunya ketua ROHIS? kalo gw sih gw cekikikan terus dari kemaren. pokoknya setiap gw inget pasti gw bakal cengar cengir

nah abis gw kabur dengan selamat dari anakanak cowok sos 1 itu, gw ada perlu sama ka salman. tapi berhubung harus nganterin fanda dulu jadi gw naik angkot balik ke sekolahnya. Nah BEGONYA ka salman dia bayar angot serebu buat berdua. kan gw gak tau apa-apa jadi pas abang angkotnya teriak teriak di pinggir jalan gw cengok. sumpah malu abis gak sih lu diliatin orang-orang. akhirnya gw bego-begoin aja tu anak orang

dan sampe rumah gw makan kayak orang gak makan 2 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar