Selasa, 23 Februari 2010

aib semasa sd

di sd gw dulu ( SD Angkasa 4 Halim ) tiap bulan pasti ada kegiatan renang. nah waktu itu gw kelas 3 sd jadi masuk siang dan kegiatan renang ada di akhir jam pelajaran jadi abis renang bisa langsung pulang

jadi hari itu gw dan rombongan anak 3b (kelas gw) dan 3a renang di kolam renang halim. kita ke sana naik jemputan khusus siswa siswi aspat. nah petuah guru favorit gw pun kembali terjadi. abis gw kejar-kejaran dan mainan sama temen-temen, waktunya abis dan kita semua bilas.

tidak disangka-sangka gw menemukan bahwa kancut cadangan gw gak ada di tas bebek kuning kesayangan gw ( dulu eksis banget di kalangan temen cewek. tapi gw lupa namanya apa ). gw pun panik dan temen-temen gw bantuin buat nyari-nyari sepotong kancut bergambar barbie ke penjuru ruang ganti. setelah gundah gulana dan resah akhirnya gw memutuskan buat pake kancut basah. yaudah deh gw pake kancut basah abis itu, untung udah pulang jadi gw mendem aja di jemputan sekolah gw sampe dianter ke rumah.

besoknya gw punya firasat super duper jelek dan gak mau sekolah. karena gw gak punya hp ( beda cing sama anak sd jaman sekarang ) jadi gw baru dapet kabar lusanya.

ternyata pas gw gak masuk di sela-sela jam pelajaran guru olahraga gw menenteng sepotong kain berbentuk segitiga. abis itu dia menjembreng kain yang ternyata adalah kancut bergambar barbie di depan kelas dan bertanya " kemarin siapa yang ketinggalan ini di kolam renang?". dan temen-temen gw yang tau insidennya grasa grusu sambil nahan kentut ketawain kancut gw di jembreng di depan kelas.

untung gw gak masuk, untung gw gak masuk

dan pas gw udah masuk sekolah, di kelas gw lagi becanda-becanda sama temen sekelas gw, ada temen gw yang cowok tanya, " din, kemaren celana dalem kamu ya?"

tolong-tolong butuh oksigen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar