Jumat, 22 Januari 2010

demam bbf dan itu benar-benar terjadi

huah kayaknya gw emang ilang kendali beneran kalo ada apa-apa tentang bbf. yap gw tergila-gila banget sama bbf ( dan gw yakin banyak yang ilfil dengan kesukaan gw ini ). baru pertama kalinya gw suka sama sesuatu sampe kayak gini, mmm kecuali sama sapi kali ya.

jadi ceritanya hari rabu kemaren gw ngebajak hapenya malinda buat nntn bbf dari youtube dan menjajah wifi sekolah. pas pertama gw coba ngadet-ngadet, akhirnya gw pasrah aja dan berniat nonton di rumah. tapi karena gw nungguin temen gw jemput jadinya gw leha-leha aja di sekolah gak ada kerjaan. tapi takdir berkata lain. gw dipertemukan kembali dengan malinda dan gw mengajarkan ajaran sesat pada malinda buat nyolong jaringan wifi di depan ruang guru. maka jadilah gw berduaan sama malinda udah kayak orang mesum duduk di lantai sambil jejeritan liat tampang-tampang kim bum, lee min ho, sama kim joon. sampe guru-guru terheran-heran melihat kekompakan kita berdua

huah, sekarang gw jadi bbf addicted dah.

oh ya, kayaknya virus-virus brutal gw udah mulai nongol-nongol deh ya. pokoknya nanti pas pelajaran hl gw mau cabut! semangat!

buat kelas xii, semangat ya. do'aku menyertaimu
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar