Minggu, 24 Januari 2010

Just Memories

huaaaahhhh, legaaanyaaaaa. seneng rasanya. yaph hari ini tuh tepat setahun gw menjomblo dan gw bangga banget dengan hal ini. secara gw hobinya kan berbuat maksiat. hhaha. tadinya sih gw berencana buat ke taman menteng tapi males ntar takut keujanan

taman menteng, tepat setahun yang lalu gw DIPUTUSIN sama seorang makhluk ciptaan Tuhan dan abis itu gw dapet kabar yang gak bagus banget dari bokap dan nyokap gw. saking stresnya gw nekat buat keliling Jakarta sendirian. Dengan modal bo'ong sama bokap kalo gw mau belajar kelompok, gw naik transjakarta menuju kramat sentiong yang harus bolak balik dulu sampe ke senen gara-gara nyasar dan transit naik bus kota.

untungnya gw gak papa. emang ya peribahasa " malu bertanya sesat dijalan " itu bener banget. dan untungnya lagi gw dilahirkan dengan urat malu yang tipiiiiiiissss banget. akhirnya sampelah gw di taman suropati. di taman suropati banyak banget kandang burung nd ajaibnya ada burungnya juga. trus ada pertunjukan biola gitu. gara-gara gw jalan sendirian ya akhirnya gw tarik aja abang-abang jualan buat foto sama gw.

nah di sebelah taman suropati tuh ada kedubes gitu, lupa gw kedubes apaan, tapi sederhana bangunannya. di sana ada satpam yang jaga. gw ngobrol-ngobrol sama mereka dan salah satu satpam itu berhasil nebak kalo gw lagi broken heart. jangan-jangan tu satpam punya kerja sampingan jadi dukun tuh ya?

trus gw jalan kaki ke taman menteng. dengan noraknya gw foto-foto sendirian dan tanpa tujuan. tapi gw di temenin curhat sama kaka kelas gw, ka detha lewat eBuddy. thank's ka. setelah puas gw pun balik ke rumah walaupun masih dalam perasaan gundah gulana

yaaaahhh, emang sih memalukan cerita ginian di blog gw yang gak jelas juga ada pembacanya apa gak. tapi gw gak pernah nyesel, malah gw tambah semangat buat ngejalanin hidup yang penuh penat ini. untuk melupakan seseorang yang kita cintai emang susah. kan kata lagunya ST12 kalo mencintai seseorang tuh cuma butuh waktu 1 jam, tapi ngelupainnya butuh waktu seumur hidup

hampir 12 bulan, waktu yang diperluin buat nerima semuanya. sekarang berkat temen-temen yang selalu nemenin gw, rasanya gak pernah ada masalah dalam hidup gw. dan saat ini hati gw udah legaaaaa. hiphiphip

berhubung dulu putusnya baik-baik tapi berpisahnya gak baik-baik dan mungkin bakalan ada yang nyampein ini ke dia, gw cuma pengen ngomong, makasih karna udah ngajarin gw buat sayang sama seseorang gak usah peduliin dia sayang apa gak sama kita. makasih sudah pernah menjadi seorang papispuku. semoga Tuhan selalu menjaga lo


kalo sayang ya sayang aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar