Minggu, 31 Januari 2010

sms nyasar dari alay

Huah gw baru aja ketiban sial. jadi pas hari kamis kemaren gw di sms sama alay, dua orang lagi. gini ceritanya

pas gw lagi sama-sama anak sos 3 di warnet deket sekolah, gw dapet sms. isinya " cayang ku tunggu hadirmu dalam mimpiku ". sumpa deh ya gw siyok setengah idup. secara gw lagi enak jungkir balik di warnet eh gak ada kentut gak ada bulu ketek terbang-terbang tiba-tiba ada yang sms kayak gitu ( pengirim kita panggil si alay dari negeri antah berantah ). gak lama ada lagi yang sms gw. gak ganggu sih cuma dari tulisan smsnya aja. dia salah kirim gitu dan dia lagi menyusun strategi buat nyerang temennya yang ulang taun.

karena gw merasa itu penting jadi ya gw kasih tau aja kalo itu bukan orang yang dia maksud

alay nyasar : ka nanti jangan temenin wina, jangan negor wina, pokoknya jauhin wina. nanti pulang sekolah wina mau dilempari tepung sama main basah-basahan ( pake bahasa alay gw transletin )
gw : eh salah kirim lu
alay nyasar : gak mungkin salah kirim. kaka kan sering smsan sama wina
gw : wina siapa?
alay nyasar : loh emang beneran gak tau?
gw : ya ampun udah daritadi ya gw bilang kalo salah kirim
alay nyasar : yaudah deh maaf

tadinya mau di sms sama ina " dasar lu udah alay nyolot lagi " tapi karna gw berbaik hati jadinya gak jadi ke kirim

nah malemnya si ANAB sms gw dengan kata-kata yang sama. ih ogah amat gw dijadiin obyek mimpi basah dia. akhirnya gw laporan sm ka salman dan ka salman sempet smsan sama si ANAB
ka salman : hai, boleh kenalan?
ANAB : aku aldi dari cibinong. kmu tau drri mna no aq dn kmu ciapa.?
ka salman : kamu sekolah dimana?
ANAB : yg msh scolah ciapa? aq dah kerja, klo boleh tau nma kmu ciapa cih.?
ka salman : aku chintya
ANAB : oh gitu. kamu scolah ap kerja?
ANAB : co xmx aq g d blz..! oh..ya kmu gdis ap wanita

ka salman gw bales-bales lagi dan dia di telpon-telpon sama si ANAB

heran gw, kan nomer gw nomer baru. kok ada aja sih alay sms-sms gitu? apa karna kecantikan gw melegenda ya jadinya wajah gw yang cantik ini mampir ke tempat-tempat alay? ah tapi geli juga kalo secret admirer gw seorang alay. OH NOOOOO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar