Selasa, 19 Januari 2010

demam bbf, guu jun pyo saya suka anda!

yuph, kayanya gw emang ketinggalan banget baru menggebu-gebu sama bbf. padahal temen-temen gw udah jejeritan gara-gara kim bum pas bbf masih tayang malem. awalnya gw penasaran gitu, abis temen gw sampe segitu histerisnya, apalagi kakak thalas gw, kak clara. tapi gw mikir, ah apaan sih najis dah cowok cantik gitu hobi ke salon.

nah pas liburan semester kemarin, bbf ada lagi tapi sore-sore. berhubung gw gak ada 'panggilan' jadi tiap sore gw nonton aja. kesannya :
pertama : apaan nih? oh bbf ya
kedua : ah gak ada tontonan lain apa? kera sakti bosen
ketiga : ih lucu juga itu si keriting namanya siapa?
keempat : wah si kim bum jadi siapa tuh?
kelima : lah ada yang main endlees love
keenam : Ya Allah gantengnya ini si jun pyo

yap pas udah masuk sekolah gw selalu buru-buru kalo balik, biar bisa nonton bbf. tapi hari rabu kemarin bbfnya udah abis dan UNTUNGNYA temen gw punya dvd bbf. akhirnya hari jum'at kemaren gw gak masuk sekolah gara-gara begadang sampe jam setengah tiga pagi buat nonton bbf. hhaha. untung bokap gw orangnya gak banyak omong.

pokoknya hidup Guu Jun Pyo!!!

milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar