Jumat, 22 Januari 2010

kasus heboh toilet cewek SMA 14

sekarang SMA gw lagi heboh-hebohnya mau dapet ISO ( katanya sih ya ). tambah berat aja ini beban gw sebagai pelajar yang berbudi baik dan suka menabung. dan yang tambah memberatkan lagi, ketua gerakan ISO itu guru matek gw, PAK SIMAR. gila meen 2taun gw diajar dia, tambah ditelantarkanlah gw ini

tapi sepertinya impian guru-guru dan si kumis bakal lama terjadinya. secara sekolah gw pengen rubuh. yak benar pengen rubuh tembok yang paling atasnya. gak lucu banget kan kalo 14 mendadak femes gara-gara sekolahnya rubuh. tapi ya bagus juga sih mudah-mudahan aja kalo beneran rubuh dibagusin lagi arsitektur bangunannya biar gak kaya pabrik tempe lagi

belum cukup heboh ya? heeem, udah 2x dalam seminggu ini ada kasus di toilet cewek. hari senin kemaren di toilet nomer 1 ada e'e mencret nyembur ke tembok dan TIDAK DISIRAM. dan menurut analisa temen-temen sos 3, jadi ada orang kena diare dia udah kebelet banget nahan hasratnya akhirnya belom sempet nongkrong dia udah melepas ranjau ke tembok dengan membabi buta.

dan hari kamis kemaren gw, camil, rika, sama okta ngakak-ngakak di toilet gara-gara di toilet nomer 2 ada e'e yang belum disiram. udah heboh-heboh ketawa-ketawa, ci camil nyadar kalo e'enya gak bau, akhirnya dia masuk ke toilet nomer 2 itu nah begonya bukan disiram malah dicium-cium bau apa gak, waaah ternyata itu tanah liat sodara-sodara. memang su'udzon tidak baik. abis itu gw nyuruh cemil buat nyiram wcnya, eh pas di siram ada e'e aslinya muncul dan wcnya langsung meluap. spontan gw kaget dan langsung ketawa-ketawa lagi kaya orang gila di toilet. tadi pagi di depan pintu toilet nomer 2 udah ada kertas tertulis " toilet tidak dapat dipakai karena mampat ".

huah gak nyangka deh gw udah SMA kelakuannya masih kayak gitu. emang apa susahnya sih nyiram doang. gw aja yang tiap hari boker di sekolah gak kayak gitu-gitu amat dah. heem apa perlu gw jadi detective buat nyelidikin siapa pelaku yang tidak tahu cara menyiram toilet tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar