Senin, 11 Januari 2010

menyatakan mundur

yap, mungkin gw emang harus pensiun dari suka-sukaan dengan si K.M. Hal ini dikarenakan gw gak mau makan temen sama temen baik gw sendiri. masalahnya di sini ternyata gw emang suka beneran sama si K.M. dan temen baik gw juga suka sama dia, jadi lebih baik gw mundur aja. yah wajar sih walopun kata dodo tu orang mukanya buruk rupa alias kaya bulan, tapi gak bisa gw pungkiri kalo dia punya kharisma yang bikin gw terkagum-kagum bahkan gw berharap bakalan nikah sama dia. hhaha.

tapi untungnya gw cukup tau diri sebagai manusia bejat penuh maksiat. dulu gw emang sempet deket sama dia tapi karena sesuatu dia ditugaskan untuk sesuatu yang berat dan akhirnya gw gak mau ganggu dia lagi. dan sekarang beginilah, gak pernah sekalipun gw nyapa ataupun ngobrol sama dia. nasiiiiibbbbb. iri banget gw sama temen-temen yang lain coz mereka bisa becanda-becanda sama si K.M. gw??? hanya mengagumi dia di lorong sekolah dan mengalami gangguan jantung stadium 3 kalo mendengar sesuatu tentang dia.

heeeemmmm,,, berhubung bentar lagi adalah hari peringatan setahunan gw,,,,, jomblonya. jadi menurut gw, ya lupakanlah dia. mending buat nambahin daftar resolusi gw tahun ini, jadi gw melupakan si K.M. itu dan mencari 1 gebetan yang bener-bener cuma buat suka-sukaan aja, gak lebih. tapi apakah ada cowok yang sudi jadi dedemenan gw ini? secara gw udah ditolak 100 cowok dalam 5 tahun ( spik ).

wuah jadi ngelantur gini

milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar