Kamis, 07 Januari 2010

oh teman temanku yang sangat aku cintai, perlu diketahui bahwa saat ini saya sedang jedag jedug. tanya kenapa? ini gara-gara si bu nani ngasih materi ke kelompok bahasa indo gw tentang prostitusi. yap bahasa gaulnya tentang pelacuran. adoh sekarang rumah gw rame banget kaya utan ( sok bet padahal cuma tinggal bertiga ) dan bokap gw mondar mandir mulu di belakang gw. apa kata dia nanti kalo ngeliat? ntar dikira gw tambah sesat lagi. kerudung, maafkan saya

hari selasa kemaren gw pertama kali masuk sekolah dan pertama kalinya juga make sepatu sekolah gw. pas gw lagi make sepatu yang kanan, kok rasanya ada sumpelan gede gitu. terus gw kocok-kocok aja. eh taunya ada curut keluar. teriak dah gw. adek gw yang lagi di motor sama bokap yang lagi masak sampe ikutan kaget. bukan kaget gara-gara curut, tapi kaget gara-gara suara gw kayak kaleng

dan tadi di sekolah. gw dengan bangganya yang nonton pertandingan bola indo lawan oman cuma beberapa menit nanya-nanya penuh nafsu. eh ternyata ada juga cerita heboh di menit 97-98( atau berapalah gak penting ). katanya ada supporter indo yang nekat masuk lapangan sambil giring bola ke gawang oman. sumpah ngakak gw gak berenti-berenti. bisa gw bayangin gimana cengoknya yang liat langsung tu orang.

terus pas istirahat temen-temen gw pada bawa bekel pake kotak bekel dari rumah, gw cuma berbekal susu beruang doang. eh ternyata si dodo tempat makannya barney, itu boneka warna ungu yang kaya si komo. untung adeknya cowok kalo cewek pasti bawanya yang berbi deh. doooo dooo

oh iya nih gw lagi suka sama cowok ( tumben??? ). anak sos 1, namanya ari. sumpah deh ya lucu banget tu orang. ih gemes deh aku. hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar