Selasa, 23 Maret 2010

0ne day full with ceker

kemaren seharian gw jalan sama ceker ke Mal Taman Anggrek. hmph, gw itu jalan dari rumah jam 7 dan nyampe di rumah yura jam berapa??? jam 9!!! anjriiit ngeeeeng di taman kalibata maceeetttt banget cuma gara-gara lampu merah. saking gw keselnya gw bikin janji kalo misalnya sekali lagi gw kena lampu merah, gw mau bunuh diri aja terjun dari angkot dan menari hula-hula di tengah jalan. ternyata Allah SWT mendengar janji gw. entah gw terlalu berharga buat mati saat itu atau jumlah malaikat munkar sama nakir udah gak ada stoknya buat nyiksa gw di dalem kubur, jadilah angkot gw melenggang mulus belok ke kiri arah rumah yura. gw pun dadah dadah kiss bye ke orang-orang yang lagi umpel-umpelan nunggu si lampred nyala.

sampe di rumah yura gw kira gw orang terakhir yang dateng, eh taunya cuma ada diva lagi kayak kucing di kasurnya yura. setelah malinda, nanda, sama jessy dateng, kita chao ke KFC tebet dalam ( deket madinah islamic school deh pokoknya ) buat nungguin tari yang nyusul. dan semuanya lengkap. ( maksud gw ceker yang jalan. rifa sakit mata katanya )

dengan mobil terbang dan supir handal nan gantengnya yura, kita pun sampe MTA dengan selamat sentausa menghantarkan Rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan. hemp perlu di catat kalo perut gw udah gak enak dari sebelum berangkat, mungkin masuk angin atau diare.

tujuan pertama kita, makan! gw udah laper banget dan malinda udah ngeong ngeong minta dikasih makan. dan kita pun ke sushigroove. mungkin karena gw orang indonesia banget jadi makanan kayak gitu, weeekk gak cocok di lidah gw yang asli indonesia ini. tapi menu yang gw pilih sih masih lumayan ( Bulgogi Roll ) dibanding punya nanda yang lembek-lembek gak enak di atas nasinya dan punya malinda yang salmon mentah. hoeeek.

abis itu kita karokean di Inul Vista. tari dengan semangat nyanyiin You Belong With Menya Taylor Swift. hello, lagu untuk siapa itu nak? tapi dapet nilai paling tinggi sih. jessy nd difa yang punya suara emas paling mendominasi mik. yura teriak-teriak apa tau. malinda nyanyi lagu yang gw gak kenal ( atau gwnya katro? ) asik sendiri pula dan nanda yang paling cantik tetep lemah lembut mau menggila gimana juga. tapi yang paling rame Hotel Room Servicenya Pitbull. hhaha. ketauan banget ceker bejatnya

abis itu kita ke arena skating. tapi jessy takut jadinya berdebat dulu. walaupun 6 lawan 1, jessy tetep kekeh gak mau ikut. akhirnya kita semua gulat di depan pintu masuk ice rink. gw tari nanda malinda yura difa lawan jessy. tapi apa daya jessy menang. hiphiphip. jadinya kita pulang aja deh dan naik mobil malinda. dan gw nyampe rumah jam setengah 9. hoaaaah. badan pegel-pegel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar