Jumat, 19 Maret 2010

si Mr. Right

hari ini sekolah gw ngadain doa bersama buat kelas xii yang senin besok mau UN. dan gw berusaha sekhusyuk mungkin buat doain dia, karena cuma itu satu-satunya cara gw bisa 'berhubungan' sama dia.

suka sama si Mr Right itu menderita banget nget. yah mungkin karena dianya anak ROHIS dan gwnya juga pertama kali pake kerudung jadi gak mungkin gw ceplas ceplos kalo suka sama orang kayak dulu. dan itu sangat menyiksa sekali. mungkin tadi itu adalah kali terakhir gw bisa ngeliat dia lagi. wuft

dulu gw sempet deket sama dia, dia juga suka ngasih wejangan, dan emang itu yang gw butuhin sampe sekarang, nasehat orang bijak. tapi mungkin dia udah gak peduli lagi sama gw gara-gara gw gak bisa tepatin janji buat gak pacaran lagi, tapi taunya gw malah pacaran sama orang ganteng gara-gara gw kesel ngeeng tau daru jalan sama temen sekelasnya. emang sh janji itu gak terlihat seperti janji

ooohhhh, gw sedih banget hari ini. hari ini selalu terngiang-ngiang kalo dia udah mau ninggalin 14. gak adakah yang bisa gw lakukan sebelum dia meninggalkan 14 dan melupakan gw sepenuhnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar