Kamis, 04 Maret 2010

b dan b p dan p

kebiasaan gw dari sd gak pernah ilang dan kebawa-bawa sampe SMA kelas xi. gw dari sd tuh udah bisa boker dengan tenang di toilet sekolah. emang sih tempatnya gak nyaman kayak di rumah, tapi bersih kok toilet-toilet sekolah yang pernah gw tumpangi.

buat lo yang masih malu buat boker di sekolah gw punya cerita
jadi dulu ( sd kelas3 & 5 dan smp kelas 3 dan ceritanya hampir sama ) gw lagi belajar di kelas. dengerin ocehan guru dan ngerjain tugas. tiba-tiba temen gw bilang " ih bau apaan nih? kayak tai baunya ". langsung deh abis itu sekelas pada heboh dan nyium-nyium bau kotoran pantat. nah abis di selidikin, "bau" itu ngarah ke 1 orang, sebut saja mawar. mawar ditanya sama guru gw
guru : mawar apa kamu yang buang air di kelas?
mawar : bukan bu
guru : beneran?
mawar : iya bu bener bukan saya
guru : yasudah kesini kamu

dengan wajah ragu si mawar berdiri dan dia jalan ke depan kelas sambil ngangkang ngangkang. pas dia udah ada di depan kelas, eh tu tai keluar dari sarangnya dan ceprot ke lantai. untungnya cuma ada sebagian murid aja yang masih di dalem kelas, termasuk gw. yah namanya juga cewek pasti udah disebar dong. hhehe


nah pas gw kelas 3 sd, wali kelas gw, BU SITI. tu guru salah satu guru paling killer di sd gw, SD Angkasa IV Halim. kalo pelajaran dia pada kicep dan dia juga gak ngebolehin anak muridnya bolak-balik ke toilet kalo lagi belajar. yah duplikatnya Bu Yulinar gitu deh.

nah pas lagi belajar tiba-tiba temen gw teriak " ih!!!". semua pada mematahkan lehernya ke pojok kiri belakang kelas. ternyata temen gw, sebut saja melati, pipis dengan nikmatnya di dalem kelas pas lagi pelajaran. jelas aja otak innocent temen-temen gw pada cengok-cengok dan ketawa-tawa. abis diinterograsi ternyata dia takut sama Bu Siti kalo ijin ke toilet

dari cerita gw diatas pasti lo lebih ingin menuntaskan hasrat boker dan pipis lo kan sekarang? nah buat yang masih malu gw punya tipsnya:
1. cari waktu yang aman buat boker. jangan pas istirahat atau pas lagi awal dan akhir jam olahraga. pokoknya usahain sepi deh.
2. kalo kebelet banget alternatif pake toilet lain kayak toilet mesjid nd toilet penjaga sekolah
3. pake toilet paling ujung dari pintu masuk dan keluar ( kayak gw toilet tongkrongan gw yang no. 7 )
4. pas lagi boker nyalain terus kran airnya dan setiap cemplung cemplung langsung siram biar gak bau
5. ini yang harus paling diinget, SIRAM!!!!! abis selesai buang hajat.jelas sekali selalu dilupakan di sekolah gw
6. cari eskulin, antis atau tisu basah temen lo. pake tangan kanan ya ngambilnya biar lo gak keliatan jahat gitu udah menjerumuskan temen lo yang ngebantu ke neraka kuman dan bakteri
7. kalo gak ada yang punya, lo ke kantin dan numpang cuci tangan. buat yang anak 14 minta cuci tangan aja di mas yadi. sudah tersedia sabun di sana
8. lo bisa kembali ke kelas dengan perut lega dan tampang koplo

gampang kan?


created by diinamameensianakmetal

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar