Senin, 08 Maret 2010

pria itu bernama rizky

namanya rizky rahmandia putra, tapi biasa dipanggil qidoetz aka risky gendut. dia cowok pertama yang gw tembak dan nolak gw. iya gw beneran ditolak sama dia. semena-mena banget deh pokoknya. padahal gw udah menyerahkan segenap jiwa raga buat dia, tapi ternyata di tolak

oh kidut sayang, kenapa lo nolak gw? kurang apa gw?

hobinya dia main di x-net. heran gw masih ada ya anak SMA yang gila warnet. hello gak mikirin masa depan lo mas? dari awal masuk pasti dia jadi bahan cengan anak kelas.

karna dia punya kelainan yang gak bakal bisa sembuh (baca : kulit item) jadi temen-temen sos 3 yang peratian sama dia menyarankan dia supaya berendem di kawah putih. siapa tau abis berendem kulit dia bisa mulus dan seputih salju. karena dia udah putus asa jadinya ya gak dilakuin deh

dan pas paradigma kemaren, dia sukses jadi maskot sos 3. berawal dari check kidut dan akhir yang mengharuskan dia jadi bintang iklan shampoo lifebuoy. menggarap sebagai bapak di " Bawang Merah Bawang Putih" sebuah drama komedi yang sukses dengan salam kiss byenya.

sekeras apapun usaha gw buat jadi pacar dia, tetep aja dia gak bakal nerima gw jadi pacarnya. jadinya gw hanya bisa ngeliat dia dari pinggir lapangan.

qidoetz, lo cowok favourite gw
muah

diina









Tidak ada komentar:

Posting Komentar